Pelatihan Jurnalis Dakwah

“Sang Jurnalis Dakwah, sosok peretas peradaban Islam” inilah tema yang diusung dalam kegiatan pelatihan jurnalistik oleh Departemen Informasi dan Komunikasi DPD Wahdah Islamiyah Makassar bekerja sama dengan LPPM Pena Sunnah dan Lazis DPP Wahdah Islamiyah. Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari satu malam, Sabtu – Ahad, 7-8 Juli 2012 di Kantor DPP Wahdah Islamiyah, Jl. Antang Raya, Makassar.

 

Pelatihan ini dibatasi hanya untuk 25 orang peserta. Selama kegiatan peserta tidak hanya akan dibekali dengan teori, tapi peserta akan dilatih dengan praktek-praktek dalam menulis dan mengelola media. Selain itu, peserta juga akan diberi kesempatan untuk mengembangkanpotensinya di media-media yang dikelola oleh Lazis WI, Infokom DPD Wahdah Islamiyah Makassar dan LPPM Pena Sunnah.

Kegiatan yang akan diisi oleh pemateri yang merupakan praktisi dan pakar dari berbagai media ternama di Makassar ini juga dirangkaikan dengan sayembara penulisan Artikel yang bertajuk “Sang Jurnalis Dakwah, sosok peretas peradaban Islam”. Bagi yang ingin mengikuti seyembara tulisan ini bisa melihat ketentuan yang ditetapkan oleh panitia dibawah ini.

Pemesanan tiket pelatihan Jurnalis bisa melalui SMS ke 085341933449 atau via email: info@wimakassar.org. Anda juga bisa langsung ke Kantor DPD Wahdah Islamiyah Makassar, Kompleks Masjid Nurul Hikmah Jl. Adhiyaksa Baru, No. 40, Makassar. Pendaftaran Paling lambat tanggal 6 Juli 2012.

************************************

Ketentuan Sayembara Artikel dengan tema, “Sang Jurnalis Dakwah,  sosok peretas peradaban Islam”

  1. Artikel adalah orisinil hasil karya sendiri dan belum pernah dimuat di media.
  2. Artikel harus sesuai dengan tema, “Sang Jurnalis Dakwah, sosok peretas peradaban Islam.”
  3. Tulisan diterima panitia dalam bentuk file microsoft word, jumlah halaman paling minimal 3 halaman ukuran letter, margin 3x3x3x3, font arial, size font 12.
  4. Tulisan paling lambat di terima panitia tanggal 5 Juli 2012, Jam 23.59 WITA.
  5. Tulisan dikirim via email ke info@wimakassar.org atau diantar langsung Kantor DPD Wahdah Islamiyah di Masjid Nurul Hikmah, Jl. Adhiyaksa Baru, No. 40.
  6. Tiga Artikel terbaik akan ditampilkan di website wimakassar.org.

Hadiah :

  1. Tiga peserta dengan artikel terbaik akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan voucher belanja.
  2. Peserta yang masuk dalam nominasi 10 besar akan mendapatkan diskon 50% jika ingin mengikuti pelatihan Jurnalistik “Sang Jurnalis Dakwah” pada tanggal 7-8 Juli 2012 (khusus peserta ikhwah).

[wimakassar.org]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s