1. Melakukan daftar ulang, pada:
Hari/tanggal : Selasa/18 Juni 2013
Jam : 08.30-10.00 WITA
Tempat : Auditorium Amannagappa, Jalan Raya Pendidikan (sebelah timur Gedung Menara Phinisi UNM, Kampus Timur Gunungsari)
Bagi peserta non-bidikmisi:
- Menunjukkan kartu peserta/pendaftaran asli peserta SNMPTN tahun 2013 dan Ijasah/Surat keterFSurat keterangan lulus dari kepala sekolah
- Mengambil format biodata, keterangan dokter, dan surat pernyataan untuk diisi
Bagi peserta bidikmisi:
- Menunjukkan kartupeserta/pendaftaran asli peserta SNMPTN 2013 dan Ijasah/Surat keterangan lulus dari kepala sekolah
- Mengambil format biodata, keterangan dokter, dan surat pernyataan untuk diisi
- Mengikuti wawancara
- Membawa berkas :
- Fotocopy kartu keluarga
- Slip gaji orangtua bagi PNS atau Pegawai Swasta, bagi yang bukan PNS atau Pegawai Swasta berupa surat keterangan penghasilan dari pemerintah/kelurahan setempat.
- Rekomendasi kepala sekolah (berisi keterangan prestasi/keterangan peringkat sekolah)
- Foto tempat tinggal
2. Memeriksakan kesehatan pada
Hari/tanggal : Rabu-Kamis/19-20 Juni 2013
Jam : 08.30-selesai WITA
Tempat SNMPTN tahun 2013 dan Ijasah/Surat keterFSurat keterangan lulus dari kepala sekolah
- Mengambil format biodata, keterangan dokter, dan surat pernyataan untuk diisi
Bagi peserta bidikmisi:
- Menunjukkan kartupeserta/pendaftaran asli peserta SNMPTN 2013 dan Ijasah/Surat keterangan lulus dari kepala sekolah
- Mengambil format biodata, keterangan dokter, dan surat pernyataan untuk diisi
- Mengikuti wawancara
- Membawa berkas :
- Fotocopy kartu keluarga
- Slip gaji orangtua bagi PNS atau Pegawai Swasta, bagi yang bukan PNS atau Pegawai Swasta berupa surat keterangan penghasilan dari pemerintah/kelurahan setempat.
- Rekomendasi kepala sekolah (berisi keterangan prestasi/keterangan peringkat sekolah)
- Foto tempat tinggal
3. Melakukan pembayaran uang kuliah (besaran biaya ditentukan kemudian) bagi peserta non-bidikmisi. Peserta bidikmisi dikecualikan
Hari/tanggal : Rabu-Kamis/ 19-20 Juni 2013
Tempat : Bank BNI seluruh cabang
Cara Pembayaran : Dibayarkan kepada Rektor UNM dengan nomor rekening 0065670152
4. Menyetor berkas, pada:
Hari/tanggal : Rabu-Kamis/19-20 Juni 2013
Jam : 08.30-16.00 WITA
Tempat : Subag Registrasi BAAK UNM, Gedung Menara Phinisi Lantai 2
Berkas yang harus disetor
Bagi peserta non-bidikmisi:
- Bukti pembayaran biaya kuliah (asli dan salinannya). Dikecualikan bagi peserta Bidik Misi
- Format biodata, keterangan dokter, dan surat pernyataan yang telah diisi lengkap.
- Fotokopi ijazah yang telah dilegalisasi/surat keterangan lulus dari kepala sekolah
- Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional
- Fotokopi rapor (kelas 1-3) yang telah dilegalisasi
- Pasfoto berwarna ukuran 3×4 cm (4 lembar) dan ukuran 4×6 cm (2 lembar)
Tambahan berkas(Bagi peserta bidikmisi):
- Fotocopy kartu keluarga
- Slip gaji orangtua bagi PNS atau Pegawai Swasta, bagi yang bukan PNS atau Pegawai Swasta berupa surat keterangan penghasilan dari pemerintah/kelurahan setempat.
- Rekomendasi kepala sekolah (berisi keterangan prestasi/keterangan peringkat sekolah)
- Foto tempat tinggal
Bagi yang tidak melakukan kegiatan daftar ulang sesuai jadwal, Dinyatakan Mengundurkan Diri. Daftar Ulang Tidak Bisa Diwakili
Sumber : unm.ac.id