Pembayaran SPP UNM di Bank BNI

bniPROFESI-UNM.COM – Menjelang pergantian tahun akademik yang baru, Universitas Negeri Makassar (UNM) sudah mulai mewanti-wanti mahasiswanya untuk melunasi pembayaran Sumbangan Penunjang Pendidikan (SPP). Apalagi dengan diberlakukannya kembali Bank BNI sebagai penerima setoran per semester mahasiswa. BTN tak lagi ambil bagian sebagai instansi penerima SPP mahasiswa.

BTN tak lagi ambil bagian sebagai instansi penerima SPP mahasiswa. Pembayaran tersebut mulai dibuka tanggal 22 Juli hingga 20 Agustus mendatang.

Meskipun demikian, Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), Kamaruddin mengaku tidak tahu-menahu alasan pemindahan pembayaran SPP itu. Ia hanya menjalankan mekanisme yang telah diturunkan oleh rektorat. “Masalah keuangan universitas itu,” candanya ketika dimintai alasan.

Sementara itu, pengisian Kartu Rencana Studi (KRS), baik manual maupun online akan dibuka di awal pada tanggal 5 Agustus hingga 23 Agustus mendatang. Di samping mengisi KRS, mahasiswa juga dianjurkan untuk mengevaluasi kinerja dosen lewat Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM) secara online. Meskipun tergolong masih lama, namun mahasiswa seyogyanya sudah mempersiapkan diri sedari sekarang.(*)

5 pemikiran pada “Pembayaran SPP UNM di Bank BNI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s