SCMM BEM FMIPA UNM vs SCRN FIP UNM (6-4)

20131222_065336Hujan gol kembali terjadi saat pertandingan Game Week II Ldk Fsi RI UnmBrotherhood League (FBL) antara SCRN FIP UNM VS Scmm Bem Fmipa Unm.

tim SCRN harus mengakui keunggulan tim SCMM BEM FMIPA dengan skor 4-6. tim SCMM yang diperkuat dua bintangnya akh Muhammad Saddang dan akh bukhari tampil menekan sejak menit awal pertandingan. hasilnya scmm langsung unggul cepat lewat gol para pemainnya.

babak pertama menjadi milik SCMM dengan skor 3-0. SCRN mencoba merubah taktik di babak kedua, pemain senior SCRN, adi muliadi dimasukkan mennjadi striker. Taktik ini terbukti ampuh karena akh adi muliadi berhasil memperkecil keadaan menjadi 1-3 dan selang beberapa menit kemudian tim SCRN berhasil kembali menjebol gawang SCMM sehingga sskor menjadi 2-3.

SCMM sempat dibuat khawatir dengan dua gol tersebut, terbukti dengan adanya perubahan komposisi pemain oleh tim SCMM. Namun, SCMM kembali menjauh setelah para pemain SCMM melalui kerja sama yang apik berhasil kembali menjebol gawang SCRN. saling kejar-mengejar angka terjadi di babak kedua sehingga pertandingan yang berlangsung di bawah guyuran hujan deras ini berlangsung lebih menarik.

Usaha keras SCRN gagal membuahkan hasil karena tim SCMM berhasil mempertahankan kemenangan. hinggal peluit akhir dibunyiKAN SCMM tetap unggul dan berhasil menutup pertandingan dengan skor 4-6. hasil ini membuat tim SCRN tidak beranjak dari papan tengah klasemen sementara.

Terlihat jelas raut kekecewaan dari para pemain SCRN, terutama dari sang kapten, luqe, yang tampil mati-matian pada pertandingan tersebut. striker SCRN, muntar, juga mengungkapkan kekecawaannya, namun ia berjanji akan tampil lebih maksimal lagi dipertandingan game week ke-3 pekan depan dan menjadikan kekalahan pada pertandingan ini sebagai pembelajaran kedepannya.

Ketua umum SCRN yang turut berpartisipasi pada pertandingan tersebut turut memberi komentar di akhir pertandingan, ia mengungkapkan bahwa hasil pada game week kedua ini sebenanrnya SCRN sebenarnya tampil cukup baik, apalagi pada pertandingan ini SCRN diperkuat nama-nama baru yang masih minim pengalaman seperti rahmat, harman, dan suwardi dan arul, dan tentu ini butuh adaptasi lagi agar bisa tampil kompak di lapangan. apalagi lapangan yang menjadi tempat bermain adalah arena yang tidak asing lagi bagi para pemain SCMM karena lapangan yang digunakan lokasinya berada dibelakang kampus FMIPA UNM. jadi wajar kalau mereka unggul pada pertandingan kali ini.

Di game week ke-3 yang akan berlangsug pekan depan SCRN akan menghadapi pimpinan klasemen semetara, SC Arriyadoh dari Fakultas Ilmu Keolahragaan UNM, yang tampil superior di dua pertandingan awal. masing-masing dengan mengalahkan SCMM BEM FMIPA UNM dengan skor telak 6-1 dan mengalahkan tim MESJID mush’ab FT dengan skor 7-1.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s