FSI RI UNM Mengadakan Pelatihan Dakwah Fardiyah 1437 H

SCRN FIP UNM – Bismillahirrahmanirrahim. FSI RI UNM akan melaksanakan Pelatihan Dakwah Fardiyah (PDF) pada tanggal 7 Sya’ban 1437 H, bertepatan dengan tanggal 14 Mei 2016 M, mulai pukul 08.00 s.d selesai WITA, bertempat di Masjid Ulil Albab UNM, dengan tema “Sukses Dakwah Fardiyah”. Pelatihan ini akan menyuguhkan tiga materi seputar dakwah fardiyah, yakni:

1. Urgensi Dakwah Fardiyah, akan disampaikan oleh Al-ustadz Nasrul, S.Pd. Pemateri pertama ini adalah seorang Da’i sekaligus praktisi pendidikan yang telah memiliki banyak pengalaman dalam bidang dakwah kampus, maupun dakwah umum.
2. Teknik Dakwah Fardiyah (Konsep dan Aplikasi), bersama pemateri Al-Ustadz Wardiyanto Simbala,S.Pd. Beliau adalah Da’i yang sekarang menjabat sebagai ketua departemen Hubungan Masyarakat (Humas) Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PP-LIDMI), yang pernah menjabat sebagai ketua umum FSI RI UNM.
3. Serba-Serbi PMB, oleh Al-Ustadz Suradi, S.Si. Materi ini akan membahas semua yang berkaitan dengan penyambutan mahasiswa baru, perihal strategi dan taktik-taktik yang akan digunakan.
Kegiatan ini menargetkan peserta seluruh pengurus lembaga dakwah fakultas se-UNM. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Lembaga Dakwah Fakultas Raudhatul Mujaddid FT UNM, bekerjasama dengan SCMM BEM FMIPA UNM, PUSDAMM FBS UNM, SC AL-IHSAN FSD UNM, dan atas koordinasi FSI RI UNM.
Dengan PDF, diharapkan semua pengurus lembaga dakwah di UNM memiliki bekal akan kiat-kiat berdakwah fardiyah, untuk mengajak seluruh mahasiswa UNM yang ada disekitarnya menuju puncak TAUHID.
Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s